PTVI
e-Invoice System

Summary PO GR/SES Document

Summary PO GR/SES adalah dokumen baru yang diperlukan dalam melakukan penagihan invoice melalui sistem e-invoice. Untuk menyiapkan dokumen tersebut silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Download form Summary POGR/SES disini.
  2. Jika invoice anda adalah invoice barang, maka sistem akan mengirimkan informasi secara otomatis seperti pada gambar berikut:

    JIka invoice anda adalah invoice jasa (Service), maka informasi terkait SES number akan dikirimkan oleh staff kami.
  3. Setelah anda mengetahui nomor Goods Receipt dan nomor Services Approved, buka form summary POGR/SES yang telah anda download sebelumnya. Kemudian isi kolom yang tersedia dengan menggunakan informasi yang telah dikirimkan melalui email.

    Isi nomor Purchase Order (PO) dan GR Number untuk barang atau SES Number untuk Jasa.
  4. Kemudian simpan form tersebut ke dalam bentuk pdf, bisa menggunakan fungsi print to pdf atau save as to pdf.
  5. Terakhir, gabungkan Summary POGR yang sudah dalam bentuk PDF tadi dengan dokumen Invoice dan Delivery Note.